Tuesday, August 12, 2014

Beralih dari iPhone ke Android: tips dan trik yang harus Anda ketahui ( seri 1 )

Apple iPhone adalah smartphone yang luar biasa. Pada kenyataannya, tidak salah jika kita mengatakan bahwa itu adalah, dan selalu, sebagian ponsel terbaik yang ada dan jutaan pemilik iPhone setia akan setuju dengan hal tersebut.
Namun meskipun demikian, sebagian kecil pengguna iPhone akhirnya beralih ke Android cepat atau lambat. Mengapa? Nah, untuk sejumlah alasan. Beberapa dapat ditarik oleh layar yang lebih besar pada ponsel seperti LG G3 atau dengan kamera yang mengagumkan pada Galaxy S5, sementara yang lain bisa tergoda oleh sifat kedap air dari Sony Xperia Z2 atau desain yang luar biasa dari HTC One (M8). Jadi beralih dari iPhone ke smartphone Android dapat menjadi tantangan tersendiri, terutama jika Anda ingin memindahkan semua data pribadi Anda ke perangkat Anda yang baru. Tapi dengan bantuan panduan, proses switching harusnya tidak terlalu sulit.

Pertama dan terpenting, Anda harus menyiapkan ponsel baru Android Anda. Selama setup, Anda akan ditanya apakah Anda memiliki akun Google jadi log in jika Anda sudah memilikinya menggunakan alamat email Anda sebagai username dan masuk dengan password Anda. Jika Anda tidak memiliki account, pergi ke depan dan membuat account baru.

Memiliki akun Google adalah suatu keharusan bagi pengguna Android karena itu adalah apa yang dibutuhkan untuk men-download aplikasi, game, buku, musik, dan film dari Play Store. Juga, account menyediakan akses ke layanan Google dan membuat data pribadi Anda disimpan dengan aman di server. Ini membuat penyimpanan anda gratis di Google Drive, memungkinkan Anda bookmark sync di Chrome, memungkinkan Anda untuk meng-upload video di YouTube, dan banyak lagi. Dengan semua ini, memiliki akun Google cukuplah memudahkan.

Bersambung....

0 comments:

Post a Comment