Sunday, August 17, 2014

Cek Keaslian Power Bank Xiaomi 10,400mAh

Power Bank MI adalah harga paling murah dibandingkan dengan power bank sebanding, dengan 10,000mAh seharga sekitar $100, tetapi Xiaomi S$13,99 ( harga di sini ) atau sekitar Rp.130.000.

Design
Dengan design yang cukup baik dan sebagian casing berbahan aluminium ini tahan akan air dan karat serta dapat menahan tekanan maksimal 50 kg. Ada beberapa sisi berbahan plastik terletak di bagian atas & bawah yang salah satunya merupakan port USB biasa untuk output, micro USB untuk input dan tombol melingkar untuk cek kapasitas battere serta 4 lampu indikator. Sedangkan sisi satunya lagi plastik biasa berlabel produk.


Tidak ada tombol untuk on off karena akan menyala dan mengisi daya otomatis ke gadget kita ketika kabel USB nya terhubung. Issunya fasilitas ini merupakan salah satu cara untuk membedakan asli atau tidaknya power bank xiaomi ini.


Kinerja
Mi Power Bank dilengkapi dengan baterai lithium-ion 10,400mAh (3.6V untuk 37.44Wh), berasal dari LG atau Samsung (seperti yang dinyatakan oleh Xiaomi). Menurut Xiaomi, Mi Power Bank mampu mengisi ulang HP Android Mi3 2,5 kali, iPhone 5S 4,5 kali, dan tablet iPad Mini 1,5 kali.

Jeroannya
Nah ... ini adalah bagian yang akan menentukan power bank Xiaomi yang anda beli paslu atau asli.





0 comments:

Post a Comment